Minggu, 04 September 2011

Niatku...^^

Belajar memasak adalah sesuatu yang sangat menyenangkan buat aku. Terutama saat ini aku sudah menikah dan mempunyai 1 anak laki yang masih bayi. Niatnya sich belajar buat kue dan memasak buat persiapan karena sebentar lagi anakku akan tumbuh besar dan tentunya tidak hanya ASI saja menjadi makanannya, tapi juga makanan lain yang selain sehat harus bergizi seperti ASI yang mengandung banyak gizi yang bagus untuk pertumbuhan buah hatiku.

Memasak sebenarnya hobi, tapi kadang aku malas, kalo rajiiinn semangat banget buat masak. Nahh... kalo malas? Jangankan buat masakan telor yang gampang aja, gak aku buat. Sebenarnya bukan malas yang melanda aku, tapi capek. Pergi kantor mulai jam 6.30 AM nyampe rumah jam 4.30 PM. Pulang mandiin anak, masak, gosok baju anak, dll. Rumah aja buat di sapu dan pel gak bisa tiap hari. Aku yang hanya berdua dengan suami di rumah, kami berdua kerjasama dalam mengurus RT. Alhamdulillah suamiku sabar dan gesit dalam mengurus RT. Kalo aku capek suami yang bantu aku, tapi gak mungkin dong semuanya suami yang kerjain.

Naah... sekarang punya niat untuk nyenengin suami, pengeeen banget buatin suami masakan tiap hari dan aneka kue untuk di makan suami. Semoga aja bunda bisa serius ya yaah... Mohon terus dukung, kadang bunda capeek pulang kerja pengen istirahat, tidur, tapi bagaimana lagi. Semuanya harus dilakukan berdua tanpa yang membantu di rumah. Semoga aja Allah memudahkan langkah kita ya yaah dan kita terus diberi kekuatan dalam menghadapi semuanya. Luv U ayah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar